Sunday, July 7, 2013

Pengumuman Kinzihana's GA

Assalamualaikum, sahabat Blogger. Alhamduulillah terimakasih saya ucapkan untuk teman-teman Blogger yang sudah menyempatkan mengikuti GA kinzihana tentang SIM. Tak ada alasan lain selain untuk mengambil manfaat dari pengalaman para Blogger tentang SIM. Jika ada instansi terkait yang membaca postingan para blogger dan kurang berkenan, tolong di terima dengan kelapangan hati. Karena sekali lagi kita hanya manusia biasa yang berniat untuk memperbaiki diri, setuju?!!

Jadi, besar harapan saya kita semua bisa mengambil ibrah dari setiap pengalaman. Saya pun jadi tahu dan mempunyai bekal mental untuk mengikuti serangkaian test SIM di kemudian hari. Doakan ya semoga lancar dan suami saya tidak berubah fikiran.

Adapun antusias yang diluar dugaan, membuat saya tersanjung. Banyak pengalaman menarik dan unik. Hanya saja banyak dari Blogger yang melupakan jumlah kata. Sehingga dengan berat hati menjadi point minus. Sebaliknya beberapa Blogger menyatumkan jumlah kata dan gambar penunjang, disitulah nilai plus penilaian.

Ada seikat untaian surat cinta dari Mak juri Isti yang cantik :

Akhirnya pekerjaan saya selesai juga. Fiuuuh. Membaca 100-an tulisan peserta GA Kinzihana ini benar-benar membuat saya membuka mata dan mulut. Membuka mata karena beberapa cerita pengalaman pribadi peserta banyak yang bisa diambil hikmahnya. Membuka mulut, karena ada juga cerita-cerita pengalaman pribadi peserta yang bikin saya ngakak nggak berhenti selama bacanya. Hahaha.

Untuk itu, dalam menilainya pun akhirnya saya pisah dalam dua kategori; cerita menarik dan cerita lucu. Untuk cerita menarik, ada beberapa yang menginspirasi, informatif, bahkan ada yang niat banget sampai bikin ilustrasinya segala! Sementara cerita lucu, ini yang bikin saya ngakak selama mbaca ceritanya. Dan terus terngiang-ngiang sampai sekarang. 


Oh ya, semua peserta yang ikutan GA ini mendapatkan hadiah dari juri: sebuah kecupan manis yang dikirim jauh dari Kurdistan. Tangkap, ya! Hehehe...


Sekarang Mak Juri mau ongkang-ongkang kaki sambil minum kopi dan menunggu Patchi
Trimikisi


Berikut para Blogger yang beruntung.

Kategori Fiksi :
  1. Red Carra
  2. Lusi
  3. Rini Uze
Hadiah yang bisa dipilih, adalah Buku Habibie Ainun Buku Ada apa Marie? , Novel Reuni Terindah dan Buku Hot chocolate for Broken heart.

Kategori Non Fiksi/pengalaman menarik dan berisi info bermanfaat  :
  1. Pakdhe Kholik
  2. Mei Wulandari
  3. Adininggar
  4. Niken
  5. Arga Lita
  6. Nina Noichil
  7. Ika safitri
  8. Riski Fitriasari
  9. Rani saputra
  10. Sabda awal
Kategori Non Fiksi Lucu :
  1.  Insan Robbani
  2.  Lina Kartika
  3. Uniek
  4. M.Imam
  5. Nathalia
  6. Novia Erwinda
  7. Intan Novriza
Hadiah yang dipilih bisa dilihat di sini.

Untuk pemenang silahkan mengirim alamat untuk pengiriman hadiah, ke email Hana_mzg@yahoo.co.id atau inbok Facebook Hana sugiharti, paling lambat tanggal 20 juli 2013. Perhatikan cara mengirim emailnya ya, contoh:

Nama : Hana
Alamat : Griya asri (tulis lengkap)
Pilihan Hadiah utama dan alternatif jika pilihan pertama sudah dipilih pemenang pertama.
  1. Buku ustad felix, atau
  2. Buku Ainun habibi, atau
  3. Baju anak, atau
  4. Tas, atau
  5. Buku Hot chocolate

Terimakasih sekali lagi saya ucapkan, yang tidak terdaftar bukan tidak bagus, akan tetapi rizki yang lebih besar pasti sudah menanti di beragam kuis Blogger yang lainnya. Jika ada pertanyaan silahkan ditulis dikolom komentar. Terimakasih tak terkira juga untuk Mak haya Aliya Zakki yang telah menjadi sponsor GA ini. Makasih ya Mak.

Wassalam,
Kinzihana
Add caption

46 comments:

  1. Selamat untuk para pemenang.. loh saya kok enggak tahu kalau ada GA ya hehehe

    tapi biarlah, intine melu seneng disini hihihi

    selamaaaat.....

    ReplyDelete
  2. Selamat untuk yang menang, ya! ^_^

    ReplyDelete
  3. Selamat untuk para pemenang....
    Saya ga ikutan, karena ga ada pengalaman menarik seputar SIM
    #hehehe alasan ini mah yang pasti :))

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah, trimakasih mbak Hana dan mbak Isti.
    Selamat buat para pemenang.

    ReplyDelete
  5. Kok aku ketinggalan GA ini ya ?? *_*
    selamat untuk para pemenang :)

    ReplyDelete
  6. Selamat untuk para pemenang, bersiap-siap BW aaah buat ngintip :D

    ReplyDelete
  7. Selamat buat para pemenaang.. :D

    ReplyDelete
  8. Wahh..aku belum beruntung.. Tp gak apa2 aku bahagia krn ini pengalaman pertama ikut GA..

    ReplyDelete
  9. Aduh cerita konyolku bisa dapat apresiasi juri...
    Alhamdulillah...., terimakasih mbak Hanna dan mbak Isti..
    Barakallah..

    ReplyDelete
  10. Barakallah, selamat buat para pemenang....:)
    Maturnuwun event GA nya ya mbak Hana....^_^

    ReplyDelete
  11. selamat buat para pemenang. Mak hana sukses bikin GA nya nih. ;)

    ReplyDelete
  12. Uwaaaa selamat bt pemenang....

    ReplyDelete
  13. Selamat buat pemenang semuanya..:)

    ReplyDelete
  14. alhamdulillah, saya beruntung dapat pengalaman. Meskipun belum beruntung dapat hadiah. Hiks...!

    Pengalaman pertama kali ikut GA. Pengennya kalau cerita, sedetail mungkin.... Hingga tidak terasa, keluar batas kata yang ditetapkan....

    Makasih Mak Hana,

    Selamat untuk para pemenang.

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah, pertama kali menang GA :)

    ReplyDelete
  16. aaaaaaaaaaaaaaaaa... ada nama saya..
    terima kasih :')

    ReplyDelete
  17. Congraaat untuk semua pemenangnya, mbaa Haana maaf aku tepaar, next time ya. Hiksss kepengin Hot Chocolate book :(

    ReplyDelete
  18. waa slamat slamaatt ngga ikutann qiqiqi udah tau ngeri ngeri yang ikutan hahaha #alesann

    ReplyDelete
  19. Selamat buat para pemenang ya:))

    ReplyDelete
  20. Selamat kepada seluruh pemenang semoga sukses selalu.

    Dan semangat untuk menulis.

    ReplyDelete
  21. Selamat ya nyang pade menaaang... :D

    ReplyDelete
  22. Makasih mak Hana.. makasih mpok Is.. :D

    udah kukirim inbox ya barusan huhuhu ^^

    *masih jijingkrakan*

    ReplyDelete
  23. selamat untuk pemenang....ditunggu traktirannya #eh

    ReplyDelete
  24. Selamat ya untuk para pemenang. :)

    ReplyDelete
  25. alhamdulillah bisa jadi salah satu pemenang lomba, semoga bisa menjadi lebih giat dalam menulis :D

    terima kasih mbak hana

    ReplyDelete
  26. Horeee........selamat utk para pemenang.

    selamat juga utk semua konstestannya yaa..

    ReplyDelete
  27. selamat utk pemenang dan penyelenggaranya, ya :)

    ReplyDelete
  28. Selamat buat pemenang.
    semoga menjadi motivasi untuk lebih berkualitas dalam menulis
    dalam rangka menjadikan manusia indonesia lebih cendekia

    ReplyDelete
  29. alhamdulillah ..selamat ya buat para pemenang, untuk yang belum menang tetap semangat...keep happy blogging always....,
    selamat menyambut bulan suci Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin....salam :-)

    ReplyDelete
  30. HOreeeeeeeee. . . :D
    Selamat untuk para pemengang. . :)

    ReplyDelete
  31. Selamat ya untuk pemenangnya, maaf ya mbak aku gak ikutan Insya Allah lain kali bisa ikutan

    ReplyDelete
  32. selamat ya untung para pemenang.

    ReplyDelete
  33. Mak.. terimakasih saya sudah diikutkan di daftar pemenang... sudah saya inbox Mak di email kalau ga salah.. hadeeuuhh saya jadi ga fokus nih.. Terimakasih banyak Mak...

    ReplyDelete
  34. Alhamdulillah, makasih ya mak Hana & mak Isti. Sampai lupa komen disini saking senengnya :D

    ReplyDelete
  35. alhamdulillah sudah saya email lho mbak alamat saya, terima kasih banyak ya , mohon dicek email mb Hana yg ke Hana_mzg@yahoo.co.id
    sukses ya buat mb Hana

    ReplyDelete
  36. alhamdulillah saya menang, terimakasih ya mbak,, hehehe

    ReplyDelete
  37. selamat yaaa buat para pemenang..

    ReplyDelete
  38. Selamat untuk para pemenang! Salam ya bu :)

    ReplyDelete
  39. Jauh-jauh dari Jember ke Dubai.. eh masih disuguhin papa pengumuman. mana nih yang gres hahaha

    patrol sahur lagi aaaaah

    ReplyDelete
  40. hadir lagi mengunjungi para pemenang :-)

    ReplyDelete
  41. hihihi ngikik baca koment mas lozz

    mkasih semuaa ya atas partisipasinya
    selamat seksli lagi.

    selama menjalanksn ibadah puasa bgi yg menjalankan

    maaf blom bisa balas satu satu

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung, silahkan berkomentar dengan sopan, dan lucu *loh

dan jika berkenan dengan nama dan alamat Blog yang benar
Supaya memudahkan saya untuk bersilaturahmi kembali.ke Blog Kamu